Home » , » Trik Mencuri Perhatian Dan Membuat Kesepakatan Dalam Cinta.

Trik Mencuri Perhatian Dan Membuat Kesepakatan Dalam Cinta.

Written By Ahmad Bahrul Ulum on Saturday, 18 May 2013 | 22:19


Trik Mencuri Perhatian Dan Membuat Kesepakatan Dalam Cinta - Ngaku suka sama seseorang? Jangan pernah berharap cintamu terbalas, deh. Boro-boro dia melirik. Pasalnya kamu nggak pandai narik perhatiannya, sih, sementara teman dia banyak. Gimana dia bisa langsung ngerti apa isi hati mu?

Curi perhatian dan cari perhatian orang, beda, loh. Kalau curi perhatian lebih pada untuk tujuan yang baik dan ada kepentingan. Sedang cari perhatian kesannya negatif, gitu.

Trik Mencuri Perhatian Dan Membuat Kesepakatan.


Ciri-ciri perhatian, biasanya semua orang harus tau. Sedang curi perhatian dilakukan pada satu atau dua orang. Mau tau triknya? 

1. Say hi.....  
Meski terlihat klasik, cara ini cukup ampuh untuk mengalihkan perhatian padamu. Kirim salam beberapa kali via teman-temannya atau sahabatnya. Bila sudah lihat reaksi dia. Kalau positif, siap pedekate. Bila jawaban negatif, terima kenyataan, ya. 

2. Un (purposely)sending an urgent and some what "wrong" sms.
Coba deh, kirim sms yang isinya urgent dan penting banget pada si target. Pasti dia ngebales. Nah, pada saat itu, cobalah kamu tebar pesona. Ingat jangan terlihat norak dan malah ngebetein.

3. Look at his or her eyes.
Bila dia lewat di depan mu, tatap terus deh. Sampai dia ngerasa ada yang memandangi terus. Nah, pas bersirobak pandang, kasih senyum termanismu. Dijamin dia bakal klepek-klepek.

4. Say... and say his or her name.
Kesannya memang menggoda gaya preman. Tapi intinya nggak begitu, sih. Panggil namanya. Nah, saat dia nengok, kasih senyum, deh. Nggak perlu pakai kata-kata, kok. Dijamin, dia bakalan penasaran tentang dirimu.

5. Be there, be at his or her square.
Kalau yang ini perlu perjuangan lebih. Soalnya, kamu mesti tahu kegiatan dia sehari-hari. Misalnya, les pelajaran di mana, jalan kemana dan mau ngapain. Tegurlah dia, seakan-akan pertemuan itu nggak disengaja. "hai,kok kita ketemu terus ya? nah, disitu deh, kamu mulai pedekate.

6.Bump at him or her? hmm....only if the condition permits, lho!
Maksudnya, coba deh, kamu pura-pura nabrak atau ketabrak disaat berjalan. Tentu lihat situasinya. Saat berdesakan atau papasan di jalan yang sempit bisa kamu lakukan. Kamu bisa minta maaf dan..... mulailah pedekate. Ingat, cara ini bila kondisi memungkinkan.

7. Friends, may i...?
Banyak benda atau barang yang bisa kamu pinjam darinya untuk mencari perhatiannya. Lantas, kamu pura-pura lupa mengembalikan. Pasti dia akan cari-cari. Nah, disitu ada alasan kamu untuk lebih kenal dirinya. Dengan catatan, apa yang kamu pinjam adalah sesuatu yang sering dia gunakan sehari-hari atau barang kesayangannya.

8. Face the fact.
Maksudnya dari tujuh cara di atas, bisa kamu pilih yang cocok dan sesuai buatmu dan sitiasinya. Bisa pakai beberapa cara. Tapi yang penting dari itu semua, lihat reaksinya. Jangan sampai kamu maksa, padahal dia sudah kasih sinyal nggak  sreg sama kamu. Nah, kamu mesti terima kenyataan, yah.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar Anda tentang artikel ini,
Adapun peraturan berkomentar di DUNIA ILMU, berikut ini :

1. Tidak boleh memasang link hidup saat berkomentar (LIVE LINK)
2. Tidak boleh komentar SPAM
3. Tidak boleh berkomentar dengan tujuan untuk PROMOSI
4. Tidak boleh berkomentar yang mengandung unsur SARA, porno, judi dll.
5. Berbicaralah dengan sopan dan tidak saling mencaci.

Terima kasih...

Recommendation


 
Support : DUNIA ILMU | Service Computer | KOLEKSI MUSIC
Copyright © 2013. DUNIA ILMU - All Rights Reserved
Template Created by DUNIA ILMU Published by AHMAD BAHRUL ULUM
Proudly powered by Blogger