Home » » Naskah Drama Cerita Eyang Subur

Naskah Drama Cerita Eyang Subur

Written By Ahmad Bahrul Ulum on Thursday, 16 May 2013 | 22:38


Naskah Drama Cerita Eyang Subur - Hai sobat DUNIA ILMU kali ini saya akan share naskah drama yang berhubungan dengan Eyang Subur nih. Siapa sih yang ngak tau Eyang Subur, Orang yang menjadi guru dari kebanyakan artis. Naskah drama ini ada 6 orang loo.
Nah tanpa basa-basi lagi, Berikut Naskah Drama Cerita Eyang Subur.

Naskah Drama Cerita Eyang Subur


Dukun Supranatural Eyang Subur

Pada suatu hari ada Vina  dan Ratna datang menghampiri Iza, yang sama-sama bekerja di Perusahaan Amazon.
Vina & Ratna: Hai Iza.
Iza : Hai teman-teman.
Vina : Gimana dengan pekerjaanmu sekarang? Kok kamu kelihatan tidak bersemangat seperti biasanya sih. Apakah sekarang sedang ada masalah?
Ratna : Emang, Ada apa dengan kamu Iza?
Iza : Tidak ada kok, Kalau masalah pekerjaan sih baik-baik saja.
Vina : Ayo dong, cerita sama kita-kita. Mungkin kita berdua bisa membantu.
Iza : Aku cuma heran kenapa kalian berdua kok cepat banget sih naik jabatannya di Perusahaan Amazon ini, Padahal aku sudah lebih lama bekerja di perusahaan ini dibandingkan kalian berdua.
Ratna : Oow, Cuma masalah itu to. Kalau cuma masalah itu sih kita berdua punya rahasianya.
Vina : Apakah kamu pingin tau apa rahasia kita berdua agar cepat naik jabatan.
Iza : Ya-iyalah, Aku kan juga pingin naik jabatan juga seperti kalian berdua. Siapa sih yang tidak mau naik jabatan di perusahaan tingkat internasional seperti ini.
Ratna : Okey, saya beri tahu rahasianya, tapi jangan beritahu seseorangpun.
Iza : Beres dah.
Ratna : Rahasianya adalah kita berdua hanya minta bantuan kepada seorang sakti mandraguna.
Iza : Maksud kamu minta bantuan ke Dukun.
Vina : Yap, bisa dibilang begitu sih.
Iza : Apakah ngak bahaya tuh.
Ratna : Ya ngak lah.
Iza : Okey, kapan kita pergi ke orang sakti mandraguna itu.
Ratna : Terserah kamu sih, kamu bisanya kapan.
Iza : Gimana kalau besok.
Ratna : Oke, saya tunggu di tempat kita nongkrong biasanya ya.
Iza : oke.
Besok harinya setelah pulang bekerja di Perusahaan Amazon. Iza, Ratna dan Vina berkumpul di tempat biasa mereka nongkrong.
Vina : Apakah kamu sudah siap untuk bertemu dengan Eyan Subur.
Iza : Oow nama orang saktimandraguna itu Eyang Subur toh.
Ratna : Iya Za. Kita kemarin belum ngasih tau nama orang itu yah ke kamu. Maaf ya kita berdua kelupaan nih.
Iza : iya ngak apa-apa kok.
Vina : Jadi ngak, kita berangkat ke Eyang Subur?
Ratna : Ya jadi lah.
Vina : Lets go.
                Sesampainya di rumah Eyang Subur.
Ratna, Vina, Iza : Asalamualaikum
Eyang : Ada perlu apa kalian datang lagi kesini.
Vina : Kami disini ingin minta bantuan kepada Eyang.
Eyang : Minta bantuan apa?
Ratna : Ini teman kami namanya Iza. Ingin naik jabatan seperti kami berdua.
Eyang : Ow, itu masalah gampang asal ada fulusnya.
Vina : Ini Eyang, sudah  kami siapkan kok.
Eyang : Okey, Za kalau begitu kamu harus kasikan air minum yang sudah saya kasih mantra ini ke bos kamu. Agar bos kamu menaikan gaji kamu, Sisanya biar saya saja yang akan bekerja.
Iza : Kalau begitu terimakasih banyak Eyang. Dan kami semua mohon pamit dulu.
Eyang : Iya, Jangan lupa ya.
Iza : iya Eyang.
                Keesokan harinya ketika Iza masuk ke kantor, Iza mulai merencanakan waktu yang tepat untuk mengkasihkan air minum ke bos. Dan tibalah waktunya.
Iza : Hai Bu, Ini saya bawakan air minum untuk ibu. Pasti ibu sedang haus kan.
Bos Sonya : Kebetualan sekali nih, Habis selesai rapat saya lagi haus, Trimakasih ya za. Saya minum dulu ya.
Iza : Silahkan Bu.
                Tiba-tiba Bu Sonya merasa badanya sedikit bergetar dan pusing setelah minum dari air pemberian Iza.
Bos Sonya : Kok saya jadi pusing begini ya.
Iza : Mungkin ibu kecapekan kali, Sebaiknya ibu istirahat dulu.
Bos Sonya : okey, termakasih ya Za.
Iza : Sama-sama bu.
                Keesokan harinya Iza dipanggil oleh Bu Sonya untuk menerima jabatan baru di Perusahaan Amazon. Karena Iza merasa senang, kemudian Iza memutuskan untuk datang bersama ibunya kembali menemui Eyang Subur untuk mengucapkan terimakasih dan meminta permintaan lain.
Iza : Asalamualaikum Eyang.
Eyang : Ada apa datang kemari, apakah yang kemarin kamu minta masih belum berhasil.
                Ketika Iza mencium tangan Eyang, ibunya Iza tidak mau mencium tangan nya.
Ibu Iza : Kenapa harus mencium tangan bapak segala sebanyak 3 kali. Terserah saya dong saya mau mangil anda dengan sebutan bapak.
Eyang : Cium tangan saya 3 kali.
Ibu Iza : Tidak mau.
Eyang : Awas kamu ya, Tidak lama lagi kamu akan mati.
Ibu Iza : Coba saja kalau bisa.
                Kemudian Iza dan Ibunya pergi meninggalkan kediaman Eyang Subur dengan ekspresi marah-marah. Dan Seminggu setelah kejadian itu Ibunya Iza meninggal dunia tanpa diketahui penyebab kematiannya. Kemudian Iza melaporkan kejadian ini ke pihak yang berwajib bahwa yang membunuh Ibunya adalah si Subur. Dan kemudian Eyang Subur dipenjara karena manganut ajaran sesat.

Demikian Naskah Drama Cerita Eyang Subur


"SEMOGA ARTIKEL INI BERMANFAAT BAGI SOBAT"
Share this article :

1 komentar:

  1. wah ada-ada saja
    mampir disini ya
    http://q-pely.blogspot.com/

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar Anda tentang artikel ini,
Adapun peraturan berkomentar di DUNIA ILMU, berikut ini :

1. Tidak boleh memasang link hidup saat berkomentar (LIVE LINK)
2. Tidak boleh komentar SPAM
3. Tidak boleh berkomentar dengan tujuan untuk PROMOSI
4. Tidak boleh berkomentar yang mengandung unsur SARA, porno, judi dll.
5. Berbicaralah dengan sopan dan tidak saling mencaci.

Terima kasih...

Recommendation


Pasang Iklan Online Gratis

 
Support : DUNIA ILMU | Service Computer | KOLEKSI MUSIC
Copyright © 2013. DUNIA ILMU - All Rights Reserved
Template Created by DUNIA ILMU Published by AHMAD BAHRUL ULUM
Proudly powered by Blogger